Selasa, 23 Oktober 2012

PLEASE, HELP ME* part 4

wooii,, ada orang kagak?? gue mau posting nih, maaf ya lama banget gue ngelanjutnya... 



PLEASE, HELP ME* part 4
Cast : -Christy Chibi
          -Nicky XO-IX*
          -Morgan Sm*sh
          -Anisa Chibi ( dan banyak lagi dah, capek klo di sebutin satu2)

Genre : tentuin sendiri dah.

Okeh langsung bekicot aje gaak pake di lama lama in.


“FEEEEEEEEEELLLLYYY” teriak Christy esmosi tingkat internasional (seraya menggebrak pintu kamar Felly)

“aduh Christy, bisa gak sih tuh mulut volumenya di kecilin,...” jawab Felly sewot

“lo ngomong apa aja sama Morgan hah?? Dasar mulut bebek” tanya Christy dengan muka siap berperang.

“hehe,, lo sih. Salah sendiri sejak lo pulang dari rumah sakit sikap lo kayak orang gila. Ngomong-ngomong sendiri” jawab enteng Felly. 

Sejenak christy diam termenung, “apa gue cerita yang sebenarnya ke felly?” batinnya.

Christy: eh fell, kalo gue cerita sesuatu lo janji bakalan percaya dan engga ngetawain gue??

Felly: eiitss, cerita apa’an dulu nih?? (dengan ekspresi bak detektif)

Christy: janji dulu fell,, (felly pun menganggukan kepala pertanda ia akan janji)

Christy: huuufftt (christy menarik napas dalam-dalam), jadi gini fell, ......... *udah pada tau kan cerita dari awal nya, jadi di singkat aje*

Felly yang sedari taadi menjadi pendengar cerita christy yang ngalor ngidul enggak beraturan hanya bisa menahan tawa nya, dia sudahber janji dengan chisty jdi harus menepatinya dan untuk soal felly percaya atau tidak nya hanya penulis yang tau. *loohhh???* lupakan...

Felly: christy??? Lo masih sadar kan??? (jawab felly sembari menyentuh kening christy untuk memastikan bahwa christy sakit atau tidak, namun hal tersebut membuat christy kesal dan meninggalkan felly menuju kamarnya)
 *penulissays: nah loh fell, kakak gue ngambek gara-gara kamu tuh* *felly: udah deh jangan mojokin gue -____-* *penulissays: piiss mbk bro, hehehe  :D* #plaakkk,, lupakan..#

            Dengan kesal christy merebahkan tubuh nya di sofa kamarnya, “sialan tuh felly, gue pecat jadi adek gue baru tau rasa lo” gumam christy,

“siapa yang lo pecat???” tanya seseorang yang sedang bersandar di jendela christy dengan muka WATADOS. yang tak lain dan tak lain lagi dan tak bukan lagi kalo buka si nicky.

“buset dah, lo kalo muncul jangan bikin gue kaget dong !” semprot christy, nicky pun hanya nyengir seperti kuda.

“yuk pergi,..” ajak nicky sembari menarik tangan christy, namun karna christy belum siap tanpa di sangka tubuh christy yang mungil itu bersentuhan dengan tubuh nicky yang dengan pasti wajah mereka saling berdekatan, semua hening, nicky dan christy hanya bertukar tatapan yang bila ada anak alay pasti mereka bersorak “ciiieee ciieee, agy jatuh cin cin nih” *plaaakkkkk,,, lupakan O_o, * #kembali ke topic#. Mereka berdua masih dalam posisi tubuh saling bersentuhan, namun tanpa di duga nicky menampar pipi Christy,, plaaakkkkk!!!.

Christy: awww,, sakittt nicky. (sesegera melepaskan pelukan nicky,)

Nicky: nih ada nyamuk nakal, (menunjukkan jasad nyamuk yang malang tergeletak tak berdaya(?)  di telapak tangan nya..)

Christy: ihhh kurang kerja’an banget sih nick !

Nicky: hehe, yuk pergi.

Christy: kemana???

Nicky: nyari’in anisa , (jawabnya dengan polos)

‘gila nih orang engga ada kata capek apa? Siapa sih anisa? Se special apa sih dia?’ batin Christy.

Christy: malem ini gue mau keluar sama morgan, jadi sorii..

Nicky: yahhh .. :( (ekspresinya berubah sedih, namun tiba-tiba dia mempunyai ide.) ehhmm, gue ikut yaaaaa,… yayayayayaya

Christy: hah?? OGAHH !!!! udah sana pergi, gue mau siap-siap.

            Nicky pun langsung pergi, namun ia berniat mengikuti Christy secara diam-diam. Sudah berjam-jam Christy menunggu morgan, mungkin make up nya sudah luntur termakan waktu yang lama.

Christy: aduh, morgan kok lama banget sih, di telpon gk di angkat di bbm’in juga engga di bales.. (dengan muka sedih nan galau)

Nicky: udah ikut gue aja chris. .. (yang langsung menghampiri christy, )

Christy: ehm, iya deh. Tapi kalo morgan dateng gmna? Trus kalo dia marah gmna?

Nicky: elo itu cinta banget  sama morgan??? Cowok berpenampilan kayak boyband kacangan aja lo cinta’i *penulissays:sorry ya yang smashblast atau sejenisnya, justkidding berrow*

Christy: enak aja lo ngomong engga pake otak, gue cinta banget lah sama morgan...

Nicky: trus gue harus bilang wow gitu??? (dengan WATADOSnya membuat christy semakin kesal dengannya dan langsung menjitak nya)

Christy mulai beranjak dari kamar nya yang di ikuti oleh nicky, mereka kembali mencari sesosok anisa di mulai dari taman yang di sinyalir oleh nicky adalah tempat kesukaan dia dan anisa.


Setiba mereka di taman, mereka memilih untuk beristirahat di sebuah kursi panjang dekat kolam. Namun, nicky tiba-tiba pergi ketika melihat seseorang yang baru di kenal nya,,..


‘gue rasa, gue kayak kenal tuh orang’ batin nicky... nicky pun beranjak pergi mengikuti seseorang itu tanpa di ketahui oleh christy.. ...






Nah, part 4 nya cukup di sini ya. Sory kalo cerita nya ngalor ngidul kagak jelas. Trus super duper ngareettt lagi terbit nya... untuk kritik dan saran gue tunggu, dan satu lagi NO COPAS ya. ;)

1 komentar: