Kamis, 28 Juni 2012

cerbung : PLEASE HELP ME.


*PLEASE, HELP ME* part 1

Cast : -Christy Chibi
          -Nicky XO-IX
          -Morgan Sm*sh
          -Anisa Chibi ( dan banyak lagi dah, capek klo di sebutin satu2)
Genre : tentuin sendiri dah.
Okeh langsung bekicot aje gaak pake di lama lama in.


            Di pagi yang cerah tampak jalan menuju puncak terlihat lengang, hari ini Christy berencana ingin pergi ke puncak untuk merayakan hari jadinya dengan Morgan kekasih nya. Selama perjalanan, mereka selalu bercanda ria dan mengisi kekosongan waktu dengan berbincang2.

Christy: sayang, ntar kalo udah di puncak kita ngapain aja?

Morgan: ada deh,pasti ada kejutan buat kamu (melirik Christy dengan senyuman manis)

Christy: kejutan? Kejutan apa sayang?

Morgan: yeeee,, kalo di kasih tau sekarang ya bukan kejutan lagi dong (dengan muka cemberut)

Christy: idih kok malah kamu yang cemberut? Hahahaha wajah kamu lucu kalo lagi cemberut, (seraya mencubit pipi Morgan dengan gemes)

Morgan: aduuhhh duuh,, sayang minggir dong aku lagi konsen nyetir nih (yg langsung ingin menyingkirkan tangan Christy namun Chisty masih tetap saja asyik dengan mencubit pipi Morgan)

Dari dalam mobil, Christy masih saja memainkan wajah Morgan sehingga Morgan tidak menyadari dari arah berlawanan ada sebuah mobil yang melaju sangat,sangat,sangat kencang sekali. *duh ampek gak tauh speedometer nya nunjukin angka berapa,*
Terlihat mobil yang terbilang mewah itu sangat kehilangan kendali, entah siapa orang yg ada di dalam nya. 

Dan ketika mobil itu semakin mendekat,akhirnya…… BBrraaakkkkkkk. Tabrakan pun tak bisa di hindari lagi, beberapa warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berhamburan menghampiri ke dua mobil itu. 

Kedua mobil itu sangat ringsek, ketika para warga sampai di samping mobil Morgan, tampak Morgan mengalami benturan yang tidak terlalu membahayakannya dan langsung sadar, namun berbeda dengan Christy, Christy mengalami benturan yang sangatlah keras, darah segar mengucur dari kepala nya. Morgan yang sadar melihat keaadaan Christy seperti itu, langsung membawa Christy menuju rumah sakit terdekat.

“tunggu sebentar ya sayang, kamu harus kuatt.” Kata Morgan sembari membopong Christy ke dalam rumah sakit, dan menyerahkan ke pihak rumah sakit untuk segera di tolong.

“mobil setan siapa tadi yang ngebuat semua rencana gue berantakan!” kata Morgan yang kini sedang duduk di sebelah ruangan dimana Christy di rawat, kemeja yang di kenakannya pun penuh dengan darah segar si Christy,
 “hm,bakal gue samperin tuh pengemudi sialan!” batin Morgan seraya menuju ke tempat dimana mereka bertabrakan.


SKIP…………………………………….


…………….



……………….
Sudah 3 hari Christy belum sadarkan diri walau kondisi nya dari hari ke hari semakin membaik, hari ini Felly sang adek dari Christy dan Angel teman Felly yang super duper lemot * -___-* datang untuk menjenguk sekaligus menjaga Christy,

Felly: “huhuhu, gak tega gue ngeliat Christy kayak gini”, (menangis, sembari duduk di samping Christy)

Angel: “iya gue juga fell,”(yang mengikuti felly dari belakang)

Tak lama mereka datang, tiba2 jari jemari Christy bergerak dan menyebut nama “Morgan”.

“lohh fell, liattt tuh Christy kenapa yak??” Tanya Angel dengan sedikit bingung.

“hadeh,ngel udah deh lemotnya jangan kumat,,” jawab felly malas, “eh chris, bangun lo.” Sambung felly lembut,

Christy: (membuka mata perlahan-lahan) gue dimana fell? Aaw sakittt,, (sembari memegangi kepala nya yg sedang d perban)

Felly: udah chris,lo diem aja. Lo sekarang lagi ada di rumah sakit,

Christy: ohh gitu…. Morgan mana fell?

Felly: eehhmm, (tampak ragu ragu,) gimana ya chris….

Christy: jangan bilanggg kalooo Morgaan………………….


Hayyyyooo morgan kenapa tuh??
Tunggu part 2.. :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar