Senin, 26 November 2012

GUARDIAN ANGEL


untuk memperingati hari bulan bahasa yang udah terlewatkan, gue suguhin cerpen khusus tugas ku. 

follow me in twitter @desyyChristyers


Cast : -Christy Chibi        

           -Nicky XO-IX       

           - Azmi (my guardian angel :D)         


            Dentuman bola terdengar jelas oleh Azmi ketika tiba di sebuah lapangan basket yang tak begitu luas. Di sana terdapat seseorang yang ia kenal, sangat kenal.

“Christy??” sapa nya,

Orang itu langsung menghentikan kegiatannya mendrible bola basket dan menoleh ke arah Azmi berdiri, namun ia tak menjawab sapa’an Azmi dan kembali mendrible bola nya. Azmi yang heran melihat tingkah sahabatnya itu langsung menghampiri Christy.

“Christy, kamu kalo di panggil jawab dong.” Semprotnya sembari merebut bola yang di pegang Christy.

“ehm, aku engga kenapa-kenapa kok. Cuma lagi males aja tadi,” jawab Christy dengan senyuman memaksa.

“eh kamu kenapa? Kok kayak orang abis nangis gitu.” Tanya Azmi dengan penasaran,

“idih apa’an sih ciprut, sapa juga yang abis nangis” jawab Christy yang langsung mencubit pipi Azmi dan merebut bola yang di pegangnya.

            Azmi yang tak terima akan kelakuan sahabatnya itu langsung mengejar Christy bak anak kecil yang ingin lollypop nya di kembalikan. Kejadian itu berlangsung lama, dan membuat Christy melupakan sejenak apa yang ia sembunyikan. Bagi Christy, Azmi adalah malaikat kecil penjaga hati nya, ia sudah seperti adik, kakak, saudari, sahabat sekaligus musuh kecilnya. Jadi apapun yang akan terjadi, Christy akan berusaha sekuat tenaga nya untuk membuat Azmi tersenyum.

            Senja di sore hari yang kini mulai redup beranjak pergi, mengalah akan kehadiran malam yang begitu dingin nan sunyi. Malam ini Christy hanya merenung akan apa yang di alaminya, ia tak sanggup melawan rasa sakit yang di derita nya, air mata mulai jatuh melewati pipinya yang lembut.

‘Tuhan, kenapa kau berikan coba an yang begitu besar? Aku tak sanggup melawan sakit ini, dan aku pun tak sanggup melihat orang-orang di samping ku menangis jika suatu saat nanti jiwa ku telah di sisi-Mu’ gumam Christy sembari mengusap air matanya.

Saat ingin beranjak dari kamarnya, kepala nya mulai terasa pening, darah segar pun keluar dari lubang hidungnya, rasa sakit ini kembali Christy rasakan. Mamanya yang melihat langsung membopong Christy kembali ke kamarnya.

“Ma, kepala Christy sakit. Christy engga kuat ma, kapan sih akan berakhir? Aku kan juga pengen kayak anak-anak lain. Sakit ma,” teriak Christy, mama mulai menangis karna tak sanggup melihat buah hati kesayangannya tersiksa.

“Christy harus sabar ya nak, Christy pasti sembuh.” Jawab mama sembari mengusap lembut rambut Christy yang terurai.

Malam ini adalah malam yang begitu menyiksa bagi Christy, rasa sakit yang ia rasakan tak kunjung mereda ,hingga subuh menjelang rasa sakit itu mulai hilang dan tak di rasakan kembali. Pagi ini Christy memaksakan diri untuk pergi ke sekolah meskipun mama nya telah melarangnya.

“pokoknya Christy mau tetep sekolah !” rengek nya,

“jangan dulu sayang, kamu kan masih sakit.” Jawab mama nya sembari membelai rambut Christy,

“bukannya Christy sakit terus ya ma?” jawab Christy murung,

“maksud mama bukan seperti itu nak, yaudah kamu boleh sekolah, tapi jangan terlalu capek ya sayang.” Jelas mamanya, akhirnya Christy pergi di antar oleh sang mama.

            Sesampainya di sekolah, di lapangan basket sudah ada dua orang yang menunggu nya. Tentunya ada Azmi, dan satu lagi adalah pacar Christy sekaligus kakak Azmi.  

“kamu kok pucet Chris?” tanya pacarnya si Nicky

“aku engga kenapa-kenapa kok, ayo kita ke kelas.” Jawab Christy seraya menggandeng tangan Azmi,
“kak aku ke kelas duluan ya,” kata Azmi, dan Nicky membalas dengan sebuah senyuman.

            Selama jam pelajaran di mulai, terlihat Christy mengoceh dengan Azmi dan tidak memperhatikan seorang guru yang sedang menerangkan. Alhasil, ia mendapat hukuman bersama, hal ini sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka berdua. Sepulang dari sekolah, Christy berniat mengajak Azmi ke acara musik jazz, seperti hari-hari sebelumnya.

“aku tunggu kamu jam 7 malem di depan cafe nya ya Chris,” kata Azmi seraya masuk ke dalam mobilnya, Christy menganggukan kepala dan pergi ke arah mobilnya.

            Sekitar pukul 6 sore Christy sudah siap untuk pergi ke acara itu, Azmi pun juga sudah menunggu disana. Saat Christy menuruni tangga, tiba-tiba rasa sakit itu muncul kembali, kepala yang begitu pening, darah yang keluar dari hidungnya membuat ia langsung tak sadarkan diri. Mama yang mengetahui hal itu langsung membawa Christy ke rumah sakit Pelita Harapan.

            Sudah dua jam Azmi menunggu Christy, ia tidak menyadari apa yang di alami sahabatnya. Ketika ia berniat ingin beranjak keluar dari mobilnya, tanpa di duga dari arah belakang terdapat sebuah truk melaju kencang. Kecelakaan tak bisa di hindari, tubuh Azmi terlontar terlalu jauh dan kepalanya terbentur kaca mobil yang sedang terparkir, darah segar mengucur dari kepalanya. Orang-orang yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa nya ke rumah sakit terdekat.

            Setibanya di rumah sakit, Nicky langsung ke arah ruangan Azmi. Ketika tiba di sana, seorang dokter keluar dari ruangan tersebut.

“dok, gimana keadaan adik saya?” tanya nya panik.

“kondisi adik anda sangat kritis, benturan yang ia alami membuatnya masih tidak sadarkan diri. Dan satu lagi,...” jawab dokter menggantung,

“apa dok?”

“saat terjadi kecelakaan, kepala adik anda membentur sebuah kaca mobil sehingga serpihan kaca masuk ke matanya. Dan kemungkinan besar adik anda mengalami kebutaan” terang sang dokter dan langsung kembali ke ruangan tersebut.

            Perasaan Nicky begitu perih, ia memutuskan untuk duduk menunggu adiknya di tangani. Saat ia mencoba beranjak pergi, ia mendapati mama nya Christy keluar dari kamar yang terbilang mewah. ‘tante Risa? Kok ada di sini? Siapa yang sakit?’ batin nya. Ia pun memutuskan untuk menghampiri tante Risa,

“tante? Tante ngapain ada di rumah sakit?” sapa Nicky,

“nak Nicky, ehm ada sesuatu yang pengen tante tunjukkan.” Jawab tante Risa dan langsung mengajak ke kamar dimana Christy di rawat.

            Saat tiba di dalam, mata Nicky kaget akan apa yang di lihatnya. Kekasih tercinta nya terbujur lemas dengan selang oksigen di mana-mana. Nicky langsung duduk di sebelah Christy,

“penyakitnya kambuh saat ingin pergi menemui Azmi nak Nicky,” terang tante sembari mengusap tangisnya.

“kenapa ini harus terjadi? Saat menunggu Christy, Azmi mengalami kecelakaan dan di diagnosa mengalami kebutaan tante.” Kata Nicky sedih,

“apa? Azmi buta?” tanya Christy lirih, ia sudah sadar dari pingsan nya.

“Christy sayang, kamu udah sadar? Iya Chris, Azmi kecelakaan saat nunggu kamu.” Jawab Nicky murung, Christy segera bangkit dari tempat tidurnya.

“Christy, kamu mau kemana nak? Kondisi kamu masih belum stabil,” tanya mama nya panik.

“Christy mau nyamperin Azmi ma, gara-gara Christy, Azmi jadi kayak gini” jawabnya,

            Meskipun sempat di larang untuk pergi, namun Christy tetap memaksakan diri menemui Azmi. Dengan bantuan kursi roda dan selang infus masih menancap, Christy tiba di kamar Azmi di rawat. Tak henti-hentinya ia menitikkan air matanya. tanpa di sengaja, air mata itu jatuh di telapak tangan Azmi dan membuat Azmi siuman. Saat membuka mata, Azmi mendapati hanya ruangan kosong gelap gulita. Ia tidak bisa melihat apa-apa, tentunya tidak dapat melihat bagamana kondisi Christy saat ini.

“kak, mata Azmi kok gelap semua? Azmi engga bisa ngeliat apa-apa kak” tanya Azmi histeris

“kamu harus sabar dek, kata dokter mata kamu mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga kamu mengalami kebutaan” terang sang kakak yang menahan tangis nya,

“apa? Itu engga mungkin kak, aku engga mau buta. Engga mau..” teriaknya histeris, Christy yang melihat kondisi Azmi tak henti-hentinya menangis.

“maafin aku mi, karna aku kamu jadi kayak gini.” Kata Christy,

“Christy?” tanya nya seraya meraba-raba ke arah sumber suara, tangan nya menyentuh pipi Christy yang berlinang air mata.

“kamu salah apa? Aku kecelakaan emang karna kesalahan ku sendiri. Tapi sekarang aku buta Chris, aku buta! Apa kamu masih mau sahabatan sama orang cacat kayak aku ini?” imbuhnya, namun sesegera mungkin Christy menutup bibir Azmi agar tidak berkata yang aneh-aneh lagi.

“kamu ngomong apa ha? Seburuk apa kondisi mu, aku bakalan tetep jadi sahabat mu. Aku sayang sama kamu Azmi, jadi jangan pernah kamu meneteskan air mata itu. Rasa nya perih banget,” jawab Christy, tanpa ia sadari darah kembali keluar dari hidung nya. Namun ia tidak menghiraukan keadaannya.

            Sepanjang malam Christy menemani Azmi, ia pun juga meminta ruangan nya di pindah menjadi satu ruangan dengan Azmi. Keesokan paginya, kondisi Azmi sudah membaik, lain halnya dengan Christy, kondisinya semakin hari semakin memburuk.

“Azmi? Aku boleh ngomong sesuatu? Tanya Christy yang sudah di samping Azmi,

“apa?” jawab Azmi

“kalo suatu hari nanti aku mati, kamu baik-baik ya disini.” Terangnya,

“kamu ngomong apa’an sih Chris? Bikin badmood aja, aku engga tau apa jadi nya kalo kamu ninggalin aku.” Jawab Azmi, Christy hanya tersenyum mendengar perkataan sahabatnya itu.

            Malam harinya Nicky menemui Christy dengan membawa sebuah bunga yang ia beli.

“Nicky? Bunga nya buat aku?” tanya Christy sumringah, Nickky pun hanya tersenyum.

“oh iya Nicky, aku sudah memutuskan hal ini dengan serius.” Kata Christy serius.

“hal apa?”

“aku memutuskan buat mendonorkan mata ku untuk Azmi,” terangnya.

“lagian, aku sadar , aku tak akan bertahan lama sebelum aku mendapatkan donor hati yang baru.” Imbuhnya,

“engga, itu engga boleh terjadi. Kamu pasti sembuh, dan Azmi akan mendapat kornea mata dari orang lain. Aku sayang sama kamu Chris, meski aku tau rasa sayang mu ke aku tidak sebesar rasa sayang mu ke Azmi. Tapi plis, jangan lakuin itu, aku pengen kita hidup sama-sama selamanya.” Jawab Nicky dengan menggenggam kedua tangan Christy lalu menciumnya.

“aku juga ingin hidup bersama mu, tapi takdir berkata lain. Aku engga bakalan sembuh, kamu tau itu.” Balasnya. “sekarang aku pengen kamu rela’in aku, dan kasih surat ini ketika Azmi dapat melihat lagi.” Seraya menyodorkan surat warna putih.

            Keputusan Christy sudah bulat, mama nya pun sudah pasrah akan apa yang di lakukan anak nya itu. Operasi akan segera di laksanakan, Christy sempat mengecup kening Azmi dengan lembut. ‘aku bakal rindu kamu malaikat penjaga ku’ gumamnya.

“aku sayang kamu Chris, sayang banget.” Kata Nicky yang langsung memeluk Christy dan mencium keningnya.

“aku juga sayang banget sama kamu, aku titip mama sama Azmi ya Nick.” Jawab Christy sembari melepaskan pelukan Nicky.

            Christy menuju ke ruang operasi dengan di temani keluarga tercinta nya, mereka sadar bahwa tak ada lagi harapan Christy untuk hidup. Setelah berjam-jam operasi berlangsung, operasi berjalan lancar. Kondisi Azmi mulai membaik, sedangkan Christy, ia masih bertahan, namun dengan keadaan koma.

Tiga hari kemudian....

            Hari ini perban Azmi akan di lepas karna menurut dokter kondisi Azmi sudah baik. Christy masih saja dalam kondisi sebelumnya, koma. Perlahan-lahan dokter membuka perban tersebut, tepat saat Azmi membuka matanya, ia melihat wajah Christy tersenyum bahagia dan langsung menghilang. Pada saat itu juga Christy menghembuskan nafas terakhirnya, Azmi langsung menoleh ke arah samping nya. 

Betapa ia kaget saat yang ia lihat adalah tubuh Christy yang sudah tak bernyawa. Ia teriak histeris dan menghampiri Christy, semua orang yang ada di ruangan itu ikut merasakan apa yang di rasakan Azmi. Sekejap kenangan yang dulu terjadi menghilang terbawa angin kesedihan yang begitu dahsyat. Azmi tak mengerti kenapa setega ini Christy meninggalkan nya begitu saja.

Satu bulan kemudian..

            Sudah satu bulan sejak kematian Christy, Nicky menghampiri Azmi yang sedang berada di taman. Nicky memberikan sepucuk surat terakhir dari Christy, setelah Azmi menerima surat itu, Nicky langsung pergi. Perlahan-lahan Azmi mulai membaca isi surat tersebut.

“haii anak cengeng, saat kamu baca surat ini pasti aku udah di sisi-Nya. Maaf , karna selama ini aku menyembunyikan penyakitku ini, aku menderita serochis, mereka tak ada yang mau mendonorkan hati nya untukku. Aku tak ingin kamu menangis karna kondisi ku ini. Aku mengenal mu tanpa sengaja. Mencoba akrab dengan mu, menjalin persahabatan yang indah. Saling melengkapi satu sama lain, bersatu dalam ikatan persaudaraan. Namun takdir berkata lain, diri mu telah ku anggap sebagai adik, kakak, saudari, sahabat sekaligus musuh kecil ku. Aku mohon, demi aku kamu harus selalu tersenyum dan berjanji tidak meneteskan air mata kesedihan. Kamu penting untuk aku, aku sayang denganmu. Karna kamu adalah malaikat kecil penjaga hatiku.

By: Christy”

“aku juga sayang kamu Chris, aku janji akan terus tersenyum dan menjaga dengan baik mata yang kau berikan ini. Semoga kamu bahagia di sisi-Nya.” Gumam Azmi,  kenangan indah itu muncul kembali di dalam roda bola matanya yang tiada henti-hentinya memutar momen paling penting dalam hidupnya bersama Christy.

The End



Selasa, 23 Oktober 2012

PLEASE, HELP ME* part 4

wooii,, ada orang kagak?? gue mau posting nih, maaf ya lama banget gue ngelanjutnya... 



PLEASE, HELP ME* part 4
Cast : -Christy Chibi
          -Nicky XO-IX*
          -Morgan Sm*sh
          -Anisa Chibi ( dan banyak lagi dah, capek klo di sebutin satu2)

Genre : tentuin sendiri dah.

Okeh langsung bekicot aje gaak pake di lama lama in.


“FEEEEEEEEEELLLLYYY” teriak Christy esmosi tingkat internasional (seraya menggebrak pintu kamar Felly)

“aduh Christy, bisa gak sih tuh mulut volumenya di kecilin,...” jawab Felly sewot

“lo ngomong apa aja sama Morgan hah?? Dasar mulut bebek” tanya Christy dengan muka siap berperang.

“hehe,, lo sih. Salah sendiri sejak lo pulang dari rumah sakit sikap lo kayak orang gila. Ngomong-ngomong sendiri” jawab enteng Felly. 

Sejenak christy diam termenung, “apa gue cerita yang sebenarnya ke felly?” batinnya.

Christy: eh fell, kalo gue cerita sesuatu lo janji bakalan percaya dan engga ngetawain gue??

Felly: eiitss, cerita apa’an dulu nih?? (dengan ekspresi bak detektif)

Christy: janji dulu fell,, (felly pun menganggukan kepala pertanda ia akan janji)

Christy: huuufftt (christy menarik napas dalam-dalam), jadi gini fell, ......... *udah pada tau kan cerita dari awal nya, jadi di singkat aje*

Felly yang sedari taadi menjadi pendengar cerita christy yang ngalor ngidul enggak beraturan hanya bisa menahan tawa nya, dia sudahber janji dengan chisty jdi harus menepatinya dan untuk soal felly percaya atau tidak nya hanya penulis yang tau. *loohhh???* lupakan...

Felly: christy??? Lo masih sadar kan??? (jawab felly sembari menyentuh kening christy untuk memastikan bahwa christy sakit atau tidak, namun hal tersebut membuat christy kesal dan meninggalkan felly menuju kamarnya)
 *penulissays: nah loh fell, kakak gue ngambek gara-gara kamu tuh* *felly: udah deh jangan mojokin gue -____-* *penulissays: piiss mbk bro, hehehe  :D* #plaakkk,, lupakan..#

            Dengan kesal christy merebahkan tubuh nya di sofa kamarnya, “sialan tuh felly, gue pecat jadi adek gue baru tau rasa lo” gumam christy,

“siapa yang lo pecat???” tanya seseorang yang sedang bersandar di jendela christy dengan muka WATADOS. yang tak lain dan tak lain lagi dan tak bukan lagi kalo buka si nicky.

“buset dah, lo kalo muncul jangan bikin gue kaget dong !” semprot christy, nicky pun hanya nyengir seperti kuda.

“yuk pergi,..” ajak nicky sembari menarik tangan christy, namun karna christy belum siap tanpa di sangka tubuh christy yang mungil itu bersentuhan dengan tubuh nicky yang dengan pasti wajah mereka saling berdekatan, semua hening, nicky dan christy hanya bertukar tatapan yang bila ada anak alay pasti mereka bersorak “ciiieee ciieee, agy jatuh cin cin nih” *plaaakkkkk,,, lupakan O_o, * #kembali ke topic#. Mereka berdua masih dalam posisi tubuh saling bersentuhan, namun tanpa di duga nicky menampar pipi Christy,, plaaakkkkk!!!.

Christy: awww,, sakittt nicky. (sesegera melepaskan pelukan nicky,)

Nicky: nih ada nyamuk nakal, (menunjukkan jasad nyamuk yang malang tergeletak tak berdaya(?)  di telapak tangan nya..)

Christy: ihhh kurang kerja’an banget sih nick !

Nicky: hehe, yuk pergi.

Christy: kemana???

Nicky: nyari’in anisa , (jawabnya dengan polos)

‘gila nih orang engga ada kata capek apa? Siapa sih anisa? Se special apa sih dia?’ batin Christy.

Christy: malem ini gue mau keluar sama morgan, jadi sorii..

Nicky: yahhh .. :( (ekspresinya berubah sedih, namun tiba-tiba dia mempunyai ide.) ehhmm, gue ikut yaaaaa,… yayayayayaya

Christy: hah?? OGAHH !!!! udah sana pergi, gue mau siap-siap.

            Nicky pun langsung pergi, namun ia berniat mengikuti Christy secara diam-diam. Sudah berjam-jam Christy menunggu morgan, mungkin make up nya sudah luntur termakan waktu yang lama.

Christy: aduh, morgan kok lama banget sih, di telpon gk di angkat di bbm’in juga engga di bales.. (dengan muka sedih nan galau)

Nicky: udah ikut gue aja chris. .. (yang langsung menghampiri christy, )

Christy: ehm, iya deh. Tapi kalo morgan dateng gmna? Trus kalo dia marah gmna?

Nicky: elo itu cinta banget  sama morgan??? Cowok berpenampilan kayak boyband kacangan aja lo cinta’i *penulissays:sorry ya yang smashblast atau sejenisnya, justkidding berrow*

Christy: enak aja lo ngomong engga pake otak, gue cinta banget lah sama morgan...

Nicky: trus gue harus bilang wow gitu??? (dengan WATADOSnya membuat christy semakin kesal dengannya dan langsung menjitak nya)

Christy mulai beranjak dari kamar nya yang di ikuti oleh nicky, mereka kembali mencari sesosok anisa di mulai dari taman yang di sinyalir oleh nicky adalah tempat kesukaan dia dan anisa.


Setiba mereka di taman, mereka memilih untuk beristirahat di sebuah kursi panjang dekat kolam. Namun, nicky tiba-tiba pergi ketika melihat seseorang yang baru di kenal nya,,..


‘gue rasa, gue kayak kenal tuh orang’ batin nicky... nicky pun beranjak pergi mengikuti seseorang itu tanpa di ketahui oleh christy.. ...






Nah, part 4 nya cukup di sini ya. Sory kalo cerita nya ngalor ngidul kagak jelas. Trus super duper ngareettt lagi terbit nya... untuk kritik dan saran gue tunggu, dan satu lagi NO COPAS ya. ;)

Senin, 22 Oktober 2012

haaiii guys lama enggak nampil gue, gue minta maaf karna lama engga nge post cerita" gue. gue masih sebel sama orang yang nge JIPLAK cerita gue. tapi tenang aja, tanggal 24 oktober 2012 gue bakalan aktif lagi dan ngelanjutin semua cerpen cerbung gue.. oke guyss,, selamat malam, dan gue harap kalo kalian suka dengan karya gue end mau nge-share karya gue, lo ijin dulu ke gue... thank's

Jumat, 03 Agustus 2012

NOTIFICATION

NOTIFICATION

Untuk para riders yang setia, maaf untuk sementara karangan-karangan akan saya STOP dahulu karna jadwal saya yang padat. Karangan saya akan posting kembali setelah lebaran. Terimakasih, salam twibi and twiboys khusus nya CHRISTYERS.

Selasa, 03 Juli 2012

cerpen SIAPAKAH DIRIMU (?)


*CERPEN*
Judul : Siapa kah Dirimu (?)
Cast: -Christy Chibi
          -Nicky XO-IX
         
Genre: cari sendiri
Langsung bekicot aje yee…

                Haii, kenalin nama gue Nicky. Gue pengen cerita nih sob. Gue punya 1 adek, nama nya Felly,dia anak nya bener bener manja, ampek di bikin ribet gue ama dia.Tapi gue engga mau cerita tentang Felly kok,. Gue mau cerita soal cewek yg amat sangat gue cintai (agak lebe,tpi gpp lah :D). saat pertama kali gue ketemu dia, rasa nya dunia seperti hilang dalam sekejap, yg ada hanya lah dia. Dan sekarang dia udah jadi cewek gue, alias pacar sob. Malam ini gue mau ngapelin tuh Christy, karna ini malam minggu, gak lucu kali punya pacar tapi di anggurin.

@RUMAH Christy

Nicky: kamu mau jalan jalan kemana sayang?? (harus maniss,, J)

Christy: ehm, aku pengen ke taman saat pertama kali kita ketemu. (terlihat nicky bingung)

Nicky: oke deh, yukk..


SKIP….


Nicky: km kenapa mau ngajak aku ke taman ini?

Christy: engga knp knp, (jawab nya datar)

Nicky: kamu sakit?? (dengan langsung gue menyentuh kening nicky dengan lembut)

Namun saat nicky menyentuh kening Christy, tanpa di guga Christy menampar nicky dengan keras. Terlihat nicky tampak bingung melihat tingkah Christy yg tidak seperti biasa, dan tentu nya kesakitan. Saat ingin mengejar Christy, Christy telah hilang duluan. (penulissays: gila tuh lari kenceng bener, pake kaki gak tuh lari nya?? #plaakkk)

“aneh banget si christy, engga seperti biasa nya dia berkelakuan ini. Apalagi menampar gue,semarah marahnya dia, dia gk bakalan ampek gini. Lagian setiap hari dia selalu ceria, engga murung kayak tadi. Who are you dear??” batin nicky sedih.

Keesokan hari nya nicky kembali menemui Christy, untuk meminta penjelasan soal tdi malam.

Nicky: kamu kenapa nampar aku kemaren?? (Tanya nicky tajam, namun Christy hanya memandang dengan tatapan aneh)

Christy: a akk aakku juga engga tau knp tadi malam ngelakuin itu, (jawab Christy menunduk, dan meneteskan air mata)

Nicky pun mendekati Christy yg kini sedang menangis, di peluklah tubuh Christy dengan penuh perhatian.

Nicky: ssttt ssttt, udah kita engga perlu nge bahas soal tdi malam. Km tenang ya,aku engga marah kok.

Setelah Christy tenang, nicky mulai melepaskan pelukan nya.

Christy: sepertinya aku sudah tidak pantas di samping mu, memang dia yg selalu pantas mendampingimu.

Mendengar perkataan Christy, nicky sangat terkejut.

Nicky: maksud kamu apa?

Namun Christy tidak menjawab, dan pergi ke kamar nya untuk mengambil sesuatu.

Christy: aku engga bisa jawab nick, tpi kertas ini yg akan menjawab semua pertanyaan mu.
saat nicky ingin membuka kertas itu, Christy langsung melarangnya untuk di buka di sini. 

Christy menyuruh nicky untuk membaca isi surat itu di TPU (tempat pemakan umum)……. ..*tempat nya harus di sensor* nicky pun mengikuti anjuran dari christy.

SKIP…..

Nicky: kira kira ada apa ya? Firasat ku selalu buruk satu minggu ini, apalagi hari ini, perasaan galau terus. L, semoga engga terjadi apa apa.

Nicky kini berada tepat di depan sebuah makam seseorang yg nama nya mirip banget dengan nama Christy.
“CHRISTY SAURA NOELA UNU??” gumam nya penasaran, dan ia langsung membuka isi kertas itu.


Dear nickyku yang bawel :p,
                Maafin aku ya untuk tidak bisa bersama mu lagi, bukan karna aku jahat sayang, namun karna ada suatu keadaan yg harus aku lakukan. Ini demi saudari kembar aku. Ya kakak aku si Fristy, dia lagi terbaring koma karna kecelakaan saat ingin menuju ke rumah aku,dia sangat membutuhkan darah nicky, stock darah di rumah sakit maupun di PMI telah habis, oleh karna itu aku harus menyumbang kan darah ku ini. Kata dokter, kalau tidak segera di tolong kakak ku bakalan engga akan selamat. Jadi aku harus rela nicky, meskipun dokter telah memberi tau ku kalo resiko nya sangat tinggi. Bisa bisa nyawa aku taruhannya, karna itu aku menulis surat ini agar sewaktu waktu aku telah tiada, kamu bisa tau keadaan ku. Aku sayang sama kamu nicky, sayang banget, kamu cowok pertama yg aku cintai sejak pertama kali kita ketemu. Hehe lucu juga ya kalau di ingat ingat masa lalu itu, semoga dengan surat ini km bisa merelakan ku pergi.. I LOVE YOU.

Tertanda,
Christy   .    
Setelah membaca surat itu, tubuh nicky terasa lemah. Ia tak mampu berkata apa apa, seakan dunia tak bersahabat lagi dengan nya. Tak henti henti nya nicky menangis di depan makam Christy, sekarangdi matanya hanya ada kenangan kenangan Christy, seseorang yg ia cintai.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrgghh…” teriak nicky histeris,


“tuhan, kenapa engkau ambil seseorang sangat amat aku cintai? Kenapa kau begitu tidak adil? Kembalikan dia  tuhan, aku hanya inginkan diri nya tuhan, bila perlu ambil juga nyawa ku..” sambung nya lagi, dan tampak ia sedang berfikir.

“okeh, kalo ini maumu tuhan. Akan ku relakan dia pergi, karna ini kemauannya. Gue akan selalu syang sama kamu sayang,…” ucap nya sembari merangkul nisan Christy. Dari kejauhan, tampak seseorang sedang mengamati nicky dengan sedih.

“maafin gue nick, karna gue, cewek yang lo cintai sekaligus adek gue sendiri meninggal. Christy sempat bilang kalau ia ingin aku dengan mu bersama, namun itu sungguh tidak mungkin nick. gue engga pantes berada di samping lo” ucap seseorang misterius itu dan pergi meninggalkan nicky yg masih berduka atas kepergian kekasih nya..

THE END


Minggu, 01 Juli 2012

PLEASE, HELP ME* part 3


PLEASE, HELP ME* part 3

Cast : -Christy Chibi

          -Nicky XO-IX*
          -Morgan Sm*sh
          -Anisa Chibi ( dan banyak lagi dah, capek klo di sebutin satu2)
Genre : tentuin sendiri dah.
Okeh langsung bekicot aje gaak pake di lama lama in.


Esok hari nya petualangan untuk mencari si Anisa pun dimulai, sebenarnya mereka tidak tau harus mencari dimana. Hanya sebuah ingatan wajah anisa sajalah yg di ingat oleh nicky,sampai sampai mereka kesasar karna memang tidak tau harus mencari dimana.

Christy: eh nick, dimna nih? Kok kita malah di taman? #sambil celingak celinguk (saat itu ekspresi Christy sangat seperti orang blo’on. Gmna gk blo’on, wong org2 melihat kalo Christy bicara sendiri seperti org gila) *kasian banget yak di kira orang gila.. -_-.tpi dimata q tetep istimewa kok* *plaaakkkk* lupakan..

Nicky: lo aja gak tau gmna gue? (langsung duduk di sebuah kursi taman, Christy pun juga ikut duduk.)

Christy: yee,, capek dehh. (-_-) lo sih inget kok muka doing, se-engga2nya alamat kek, tempat apa kek. Ini malah muka, huuuffttt  (cerocos Christy,)

Nicky: ya namanya juga engga inget mau di gimana in lg.. hm, gue sempet inget dulu sebelum gue jadi gini gue selalu sia sia’in cintanya anisa. Kira kira anisa maafin gue gk ya? (muka sedih)

Christy: kalo menurut gue, ada kemungkinan anisa bakalan maafin lo

Nicky: maybe… (tampak kesedihan yg sempat dilihat oleh Christy ketika nicky mengucapkan kata itu)

Christy: ya udah, sekarang galau galauan nya di singkirkan. Mending gue pulang dulu, morgan udah di rumah gue.

Nicky: morgan???? Siapa tuh?

Christy: ya cowok gue lahhhhh.. (sumringahh)

Nicky: owh gituuuu… (diam sambil melamun)

Christy: wooooyyyy,, kenapa lo? (teriak Christy ke nicky, namun karna terlalu keras, orang di sekitar Christy memandangi Christy dengan tatapan aneh.christy hanya senyum2 malu dan langsung pergi pulang k rumah) *gmna engga aneh wong ngomong sendiri -_-*



@rumaaaaahhhh

Di dalam ruang tamu terihat morgan sedang asyik dengan BBnya ketika Christy duduk di sebelah morgan.

Christy: sayanggg,,kamu kok engga jenguk aku sih? (tanyanya manja)

Morgan: oh, aku lagi sibuk ngurusin tuh pengemudi sialan.

Christy: udah lah yank, yg penting aku engga kenapa2 gini loh.

Morgan: ehhm, tpi tadi felly bilang ke aku kalo kmu rada rada aneh semenjak kecelakaan?

‘huh dasar felly, jangan2 dia denger lagi pembicaraan ku sama nicky. Awas ya tuh anak’ batin Christy,

Christy: hah? Engga tuh, hehe.yaudah yank aku mau istirahat, gih pulang. Hussss.

Morgan: idih gitu ya sama pacar sendiri, yaudah ntar malem aku jemput ya.

Christy: nyyiiiippppp…

Setelah morgan pergi dengan motor ninja warna merah nya, Christy sesegera menghampiri Felly yg lgi asyik chating ama sepupunya.

“FEEEEEEEEEELLLLYYY” teriak Christy esmosi tingkat internasional.
…………..



Waduh kenapa tuh? Hmm,,
Next ..